Alam Mengajarkan Kita Untuk Bersyukur

Jumat, 29 Januari 2016

Catatan Wisata Ke Imogiri

Hai....jumpa lagi nih,,, hihihi.. gimana kabarnya ? baik ya. hehe. sudah terasa ingin membuat postingan baru lagi tentang wisata. tapi bingung mau berbagi wisata kemana. hmmmt. yaudah masih sekitar jogja aja yaa. hehe

Wisata yang akan saya bahas disini adalah wisata di Imogiri. sudah pernah kesana belum ? kalau belum yaudah cuma tanya aja. :D.

Rute yang harus ditempuh untuk menuju kesana tidaklah rumit, karena sudah terpampang jelas petunjuk-petunjuk untuk pergi ke Imogiri. kalau dari Solo rutenya Jembatan Janti ke Kiri terus kira-kira melewati 4 Bangjo (abang ijo) terus kuningnya kemana ? entahlah xD. maksudnya melewati 4 perempatan kalau gak salah sih. nanti ada petunjuk ke Imogiri terus belok Kiri terus ikut jalan aja.hehe.
saya kesana bersama tiga teman saya, satu cowok, 2 cewek. eaaaa x{. entah kenapa di perjalanan rasanya laper banget, temen cowok saya gak tau lapar atau gak tapi dua temen cewek katanya juga lapar tapi lagi diet. :o. alhasil saya makan angin saja dan akhirnnya kenyang juga. (Abaikan)

setelah kurang lebih 2 jam akhirnya sampai ke wisata kami yang pertama namanya Kebun Buah Mangunan. namanya sih kebun buah tapi kalau kesananya pas bukan panen raya ya cuma tanaman dan pohon aja tidak ada buahnya.

View Sungai Oyo 

Gambar diatas adalah view dari kebun buah mangunan terlihat Sungai Oyo dan bukit yang mengelilinginya, sungainya mirip sungai Amazon yang ada disana tuh, disana pokoknya. fotonya tanpa edit lhoo diambil pas siang hari dan diambil sudah setahun yang lalu. beberapa hari kemarin datang ke tempat ini lagi dan udah banyak tambahan fasilitas seperti gasebo, rumah pohon dll. 

view sungai Oyo 

seperti yang terlihat tidak ada perubahan sama sekali disana, tetap enak dilihat dan mensyukuri apa yang ada. 
Selanjutnya kami menuju wisata kedua yaitu Hutan Pinus, disini siang hari aja sejuk apalagi pagi hari atau sore hari. 

Hutan Pinus

wah fotonya gak bagus yaaa..bukan karena tidak bisa mengambil gambar yang lebih bagus, tapi karena sangat rame ya jadi males ambil foto (Alasan aja !!).hehehe. 
Wajar sih rame karena pas kesininya hari Libur, coba kalau hari biasa mungkin sepi, belum tau juga karena belum pernah kesana pas hari biasa. hihihi
Hutan Pinus 

ini gambar menggunakan salah satu pengunung yang disitu tapi abaikan aja. xD.

Oke yaaa. sudah dulu ah. capek ngetik dan belum ada ide lagi. hehhehee
see you again. hahaha.






1 komentar: