Alam Mengajarkan Kita Untuk Bersyukur

Senin, 25 Januari 2016

Catatan Wisata di Pantai Siung

Hai..... semuanya. udah musim liburan nih bagi yang kuliah.. hehe, bagi yang masih sekolah dan bekerja ya seperti hari biasa.. hihihi.. enaknya ngapain ya kalau liburan ? tidur ? dirumah aja ? atau mau piknik ?

piknik adalah refreshing. simpel kan pengertiannya, tapi mau kemana ? Kota yang penuh dengan wisata itu adalah salah satunya kota jogja... iya jogja. (ckck). banyak sekali wisata alam disana yang harus dikunjungi, dari wisata pegunungan, bukit, pantai , bangunan sejarah dan lain sebagainya. Nah disini saya akan membagi cerita tentang berkunjung ke salah satu pantai yang ada di jogja, tepatnya di Gunung Kidul. banyak sekali pantai yang indah dengan spot terbaik seperti di pantai Baron, Kukup, Krakal, Sundak, Indrayanti, Siung dan lain-lain. 

tapi disini saya akan menulis tentang piknik saya ke pantai Siung. pantai Siung adalah salah satu pantai yang terletak di dusun wates, desa Purwodadi , Kecamatan Tepus. untuk menuju kesana rutenya tidak sulit juga. dari arah jogja kota ambil aja jalan menuju arah gunung kidul disana udah ada petunjuk petunjuk yang mudah didapat. untuk dari Solo (karena saya dari Solo.. hihi) bisa lewat arah Watukelir Sukoharjo, disana juga sudah ada petunjuk menuju gunung Kidul.

Pantai ini lokasinya terlalu terpencil, tetapi fasilitas sudah memadai, 



Pantai Siung


itu adalah jepretan dari kamera saya, jelek ya kameranya ? hihi. disana ombaknya tenang, hamparan pasir putih yang enak buat menikmati pantainya dan foto yang dibawahnya itu diambil dari bawah bukitnya yang banyak batu disana. walaupun pantainya tidak luas, tapi disini banyak spot foto menarik untuk diambil, saat saya berkunjung disana pas juga ada sesi pemotretan model cantik kok. hehehe

Pantai Siung dari Bukit

Kalau ini yang jadi modelnya saya. hehe, foto ini diambil dari bukit yang berada di bukitnya, spot terbaik menurutku untuk mengambil gambar indahnya suatu alam ciptaanNya. Keren banget deh pokoknya. hehe.
Oke sudah dulu ya... masih banyak sih spot yang bagus buat foto-foto tapi itu aja deh yang di share, hehehe.. oke next time again... 







1 komentar: